Bahkan Para Nabi pun Iri

       Ada sebuah amalan perbuatan yang bisa membuat kita memiliki istana yang bercahaya di Syurga. Istana tersebut menjadi dambaan dan incaran setiap muslim yang memasuki syurga. Bahkan para Nabi pun menerka-nerka sipa kiranya yang berhak mendapatkan Istana yang berkilauan tersebut.


       Ternyata Istana yang berkilauan itu ditujukan untuk sekumpulan orang pilihan, manusia-manusia khusus di mata ALLAH. Sekumpulan manusia yang mengagungkan cinta, tapi bukan cinta biasa. Cinta yang diolah dengan rasa yang dalam dan bermuara cinta pada Rabbul Izzati. Mereka adalah orang-orang yang bersaudara, saling mencintai karena ALLAH semata. Tidak menjadikan cinta sebagai topeng pelampiasan syahwat. Merekalah orang-orang yang mendapat istana bercahaya tersebut, bahkan Nabi Allah pun iri terhadap mereka yang mendapat keistimewaan dari Allah tersebut.

      Kekuatan cinta memang dahsyat efeknya tetapi cinta yang lurus dan menuju pada Allah. Allah membalas orang-orang yang menggunakan cinta secara proposional dan orientasi kepadaNYA dgn balasan yang amat tinggi.

      Bersegeralah kita memperbaharui niat bercinta kita yaitu mencintai hanya karena Allah semata. Karena cinta di luar kerangka tersebut hanyalah cinta yang semu yang tiada bernilai di mata Allah.

semoga kita menjadi orang-orang yang para Nabi pun iri kepada kita..

0 komentar:

By :
Free Blog Templates