Merebut Kembali Akun Facebook yang Kena HACK


Akhir-akhir ini banyak cerita dari temen kampus kalo FB nya di hack,
welwh-weleh. koq repot ya. kan bisa buad baru lagii..
[URL=http://www.laymark.com][img]http://www.laymark.com/i/c/c49.gif[/img][/url]
tapi banyak alasannya. salah satu nya : " sayang toh, udah temend dah banyak". " males mau buad yang baru lagi ". ato "tuh FB dah banyak fans nyaa" :D
ya udah la,
niy salah satu tips bagi FB-ner yang dah kena hack, kebetulan dapat dari salah satu blog juga (ijin copas y) ^^
check this one out. ^^

Waduh,, Kenapa Akun Facebook gw gak bisa dibuka? padahal udah bener Email+Passwornya.. Hmm... Kena Hack niiiih.... Gimana???
Hm... Mungkin tips kali ini akan membantu,, Untuk lebih memahami tentang pembajakan akun facebook, bagaimana menjaga agar akun facebook anda lebih aman dan tempat mengadu jika akun kena hack juga ada disana. Silahkan di eksplor sendiri.
(JikaAkun fb telah dibajak dan email login facebook telah diubah oleh hacker), coba mengadukan nasib anda ke team facebook melalui form berikut:
Daftar Pertanyaan Untuk Merebut Kembali Akun Facebook Anda
Daftar Pertanyaan Untuk Merebut Kembali Akun Facebook Anda
Sebelum menekan tombol Kirim perhatikan dulu benar-benar apakah data yang Anda masukkan sudah benar karena jika salah atau tidak tepat maka proses pemulihan akun facebook anda akan lebih lama. Coba baca peringatan PENTING pada bagian atas form tersebut.
Jadi, ini hanya salah satu usaha kita untuk merebut kembali akun fb dan tidak ada jaminan cara ini akan berhasil atau berapa lama waktunya juga tidak disebutkan oleh team facebook. Bersabar ya…
Mudah-mudahan bisa secepatnya direspon oleh team facebook dan akun facebook bisa segera Anda gunakan lagi.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

By :
Free Blog Templates