Subhanallah . . . ! ! Cahaya (Malaikat) Turun di Atas Ka`bah





Pertama kali tahu video ini dari kakak ipar saya yang kemarin malam (13/8/2010) saya singgah ke rumah nya. "Eh, dik, tau gak. tadi di masjid lagi heboh lho ada malaikat diatas ka`bah. coba dech di donlot video nya ". seketika itu juga saya coba cari video nya lewat youTube. karena lagi LOLA (Loading Lama) saya pun frustasi. Dan subuh ini abis sahur dan shalat Shubuh saya coba donLot lagi dech video nya di youTube lewat KeepVid. karena klo dari youTube alhasil saya tidak akan bisa menonton itu dengan puas.

ini video yang saya dapatkan dari youtube

Apakah ini Cahaya biasa atau Cahaya dari Malaikat ?. Wallahualam bissawab.
Anda boleh percaya dan boleh tidak. Tapi setidaknya dengan melihat video ini sampai selesai, anda mendapat pahala karena mendengarkan lantunan surat Ar Rahman dari anak2 dan Ayat Kursi yang dibawakan dengan sangat indah oleh Syeikh Maher, Imam Besar Masjidil Haram.

dan ini beberapa komentar dari yang udah liat niy video. 

1.       pemilik video ini telah membuktikan diri bahwa dia kurang wawasan.. itu hanya pantulan cahaya di lensa kamera.. berdakwahlah dengan cara2 benar.. saya khawatir dengan kebodohan anda ini orang2 diluar islam semakin tidak simpati pada islam.
2.       bos, baca di forum2, ada orang indonesia yang tinggal di saudi, dy bilang video ini sudah sering di tayangkan di sauditv, dan berbau editan..smoga cpet diklarifikasi....krna jika kebohongan trus mnerus akan mnyesatkan...
3.       apalh org buat ni ,sama ada si uploader atau uploader hanya terjumpa dan percaya lpas tu uploadkan vdeo ni :) dlm form2 kan ada belajar tentang Malaikat .Malaikat kita tak boleh nampak DENGAN MATA KASAR walaupun KAMERA! & Malaikat mempunyai sayap yg LEBIH BESAR DARI BUMI KITA INI! & ingat 1 lagi ,TEKNOLOGI sekarang semakin berleluasa ,software merata2 ada ,mana2 boleh download & beli..Tak susah kalo nak buat video mcm ni ,ok? kpda uploader ,tolong delete k. jgn sesatkan Agama Suci Islam kita :)
4.       lihat saja pada kaabah sewaktu video bergerak, tiada jalur putih!! tetapi pada gambar yang pegun mempunyai jalur putih.. jelas sekali gambar itu telah di edit... Allahhu Akbar!!
5.       dengan mata telanjang pun itu jelas hanya pantulan cahaya di lensa dan bukan malaikat. kalau anda menganggap itu malaikat itu hak anda. saya hanya merasa kasihan pada anda. anda perlu periksa ke dokter mata. dan apakah anda sudah sehebat itu bisa mengetahui akhir jaman?. i don't think so. sebelum berkomentar pahami dulu permasalahnya dan gunakan otak.
6.       pantulan cahala lense jer nie..pakai filter cap ayam nie...hihi..apapun..allah maha berkuasa..
7.       kita bleh tgk video ini untuk ambk iktibar tp untuk mempercayainye 100% rsenye x sesuai kita sbagai umat islam tak patut mngmbil apa yg dberikan smata2 .jgnlah krane video2 sbegini blh memalukan umat islam sedunie
8.       Yang saya perhatikan dari awal hingga akhir tayangan video ini adalah kamera yang dibidikkan langsung ke ka'bah juga membidik lampu dengan cahaya yang sangat kuat semantara resolusi kamera yang digunakan juga tergolong rendah jadi tidak menghasilkan gambar yang begitu baik. Pada saat terlihatnya cahaya yang sekilas berbentuk sesuatu yang bergerak dari atas ke bawah, terjadi bersamaan saat kamera digerakkan dari atas ke bawah begitupun saat kamera digerakkan dari bawah ke atas.....Perhatikan .
9.       qo cahaya yang ngikutin pergerakan kamera ya??? LOL hanya para nabi yg bisa melihat malaikat, itupun hanya beberapa nabi saja.... tugas kita hanya harus mengimani kepada para malaikat dan gak perlu dipertanyakan kembali keberadaan malaikat. Wallahuta'ala a'lam bissawab.

Dan saya lihat lagi disebelah kiri saya di youTube. Ternyata masih banyak video yang berhubungan dengan cahaya malaikat yang lainnya.
Bisa dilihat disini . .

dan ini beberapa komentar dari video diatas :

1.    1.   (ternyata asap yg di tunjuk jari perempuan tu berubah menjadi semakin hitam dan berubah bentuk tubuh manusia )
2.   Asteroid 2010 AL30 ..semakin kerap bintang2 hampir langgar bumi apatah bilamana melebihi 1/2 saiz langit krn tarikan graviti masuk. dapat kah awda fikir kan bagai mana besar sangka kala nya....
3.   malaikat beribu ribu, tak tau lah ini benar atau tidak wuallahu alam, kalau melihat malaikat Jibril mengikut hadis, nabi muhammad SAW ingin melihat rupa malaikat Jibril sebenar besar nya hingga bumi minjadi gelap, lalu nabi terperanjat lalu berkata, ada kah malaikat yang besar lagi selain kau, Jibril menjawab ada, Malaikat Mika'el (malaikat peniup sangka kala dihari kiamat) besar malaikat Jibril cuma sebesar bulu ketiak Malaikat Mikael, Allahu Akbar.
4.   mungkin tu salah 1 kesilapan camera disebabkan cahaya lampu... tapi wallahw'alam...
x ku sangka yg kwn ku ckp adalah benar....
5.   apa benar itu malaikat,,,,,kan menurut al-quran manusia tidak di beri penglihatan sepeunuhnya.
6.   jangan terlalu percaya.teknologi sekarang mudah sgt menipu.bukankah sayap malaikat tu besar sehingga melitupi alam semesta?org bukan islam skrg boleh lakukan apa saja utk sesatkan umat Islam..
7.   klau kte prhatikan syap tu trlampau sme dgn lukisan2 anime skarang. sdgkan kite x tau pon malaikat tu syp camne rpe camne jd rsenye jgn lar prcaye 100% video sbegini krana blh mmalukan umat islam sje
8.   Dalam Islam, Iman kepada malaikat adalah salah satu Rukun Iman. Beriman kepada malaikat adalah percaya dan membenarkan dengan hati bahawa malaikat Allah SWT benar-benar wujud. Malaikat bersifat ghaib, tidak dapat dilihat oleh mata kasar, tetapi dapat diketahui dan difahami secara majaz(metafora), seperti adanya wahyu yang diterima oleh para nabi dan rasul. Para nabi dan rasul menerima wahyu melalui perantara malaikat Allah SWT.

 Percaya atau tidak, sengaja atau tidak disengaja, rekaya atau asli. Semoga hal yang sejenis ini tidak melunturkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan semoga makin memperkuat iman dan takwa kita. Amien.

ambil positif nya ajjah bro. jadiin referensi hidup. setidak nya anda sudah tau keaslian kepalsuan video ini .. 

1 komentar:

M. Teguh G. mengatakan...

Postingan keren!
Infonya berguna banget.. makasih udh upload ya!! :D

By :
Free Blog Templates