Wong Kito


Heyhooo…
Lagi seneng nii karena udah keterima jadi anggota di gup Wong Kitonet. Ya iya la suatu kebanggaan karena klo orang Palembang yang punya blog tapi ga gabung dgn milis satu ini rasanya Ga Keren dech. :D

Karena Sely udah Pecah Telok keterima jadi anggotanya WongKitonet maka kewajiban setelah lulus yaitu mencantumkan logo WongKito di blog (cek disebelah kanan anda ) dan harus menceritakan pengalaman pecah telok di blog.
Alhamdulillah Pecah Telok sely berjalan dengan mulus tanpa harus mengulang berkali-kali buat Pecah telok. Hehehe….

Ceritanya gini, tau nya info tentang Wongkito ini dari tweet yang beredar di timeline Sely. Pertama buka sich yang kebaca itu “PIKIR DULU SEBELUM JOIN ! SIAPKAN MENTALBagi yang berpikiran sempit dan dangkal, mudah emosi, atau mempunyai mental yang lemot, lebih baik mengurungkan niat untuk bergabung di milis iniSERIUS !!!” . aeee mamaaaak, alangke seramnyoh .


Menarik nich, itu sich yang pertama kali terpikir . ya udah, capcuuus dech langsung daftar ke group milis nya duulu di google. Dapet reply nya itu lumayan lama, hamper seminggu ga Online, akhirnya di ingeti oleh akunnya @sputarpalembang

 Udah di ingeti itu, langsung dech buka email, eh ga tau nya udah dapet balesan dan diharuskan Pecah telok di milis dengan segera. Langsung dech, malem itu begadang demi sebuah thread. Alhamdulillah di reply oleh anggota milis WongKito, ga nyampe seminggu berhasil dech Pecah telok di WongKito. Yang reply lumayan banyak, yang akhirnya tau klo mbak dora itu ternyata alumni sekolah aku dulu. :)


PERATURAN PECAH TELOK:
(Dilakukan setelah join di milis wongkito)
1.     Pecah telok harus dilakukan di thread baru, tidak boleh menumpang thread yang sudah berjalan.
2.     Gunakan format subjek [Pecah Telok] Nama Anda.
3.     Tulis nama, nick, alamat blog, id Y!M, id yang lain juga seperti: Friendster, Facebook, twitter, flickr, dll. Lebih banyak lebih baik. Lengkap-lengkap, siapa tau ada dulur kamu di milis ini.
4.     Jika tidak ada yang reply dari pecah telok yang dilakukan, atau kurang dari 5 reply dari anggota senior dalam 24 jam, si pelaku pecah telok harus mengulang pecah telok.
5.     Pecah telok (akan) diterima bila berhasil membuat 1 thread yang tembus 75 post, dengan maksimal 10 isi thread adalah reply sendiri. Jika tidak berhasil, lakukan pecah telok sampe berhasil.
6.     Jangan melakukan pecah telok dengan cara basi seperti: “Hai, perkenalkan nama saya…” yang hanya boleh dilakukan oleh anak-anak, manula, atau orang dengan IQ di bawah 50. Kreatiflah.
7.     Tunjukkan kreatifitasmu: puisi, cerita fiksi, cerita pendek, edit grafik, template WordPress, suara, video… apapun yang bisa dipikirkan.
8.     Posting tentang pecah telok ini di blog kamu. Jika tidak punya blog, ya buat dulu. Hari gini gak punya blog?
9.     Jawab semua komentar (reply) yang muncul dari pecah telok.
10.  Penghuni Komunitas WongKito berhak menghina dan menjelek-jelekkan pecah telok yang dilakukan. Ini adalah tanda keanggotaanmu sudah mulai diterima.
Kalo udah gitu, SELAMAT Kamu udah SAH menjadi bagian dari komunitas WONGKITO. Para penghuni Wongkito akan menilai apakah kamu berhak masuk ke dalam list aggregator WONGKITO.

0 komentar:

By :
Free Blog Templates