Kemeriahan Karnaval Mandiri Fiesta di Benteng Kuto Besak Palembang


Sabtu kemaren tanggal 24 November 2012, Mandiri ngadain event Karnaval Mandiri Fiesta 2012 di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang. Sely ikutan ? ? ? pastinya dongs. Apalagi ditawari oleh mbak humas Wongkito.net (mbak Ira @itikkecil) dan dapat e-money (seperti e-toll) dari mandiri secara Cuma-Cuma alias gratees tess tess tess... ƪ(^ε^)ʃ

Sebelumnya udah di infoin di milis Wongkito.net tanggal 20 November 2012, di infoin disana nanti bakal ada bazaar , kuliner, dan musik dari pagi ampe malem. Dan bakal dapet e-toll card yang ga tau nominalnya berapaan yang bisa dipake buat jajan disana. Dan mesti livetweet juga. Wuiih baca info gitu aja uda tertarik banget buat ikutan.ƪ(^ε^)ʃ

Okelah akhirnya dengan ringan hati mendaftar untuk ikutan. Padahal paginya mesti kondangan tuh ke tempat ayug vivi. dan akhirnya ke BKB nya bisanya siangan jam 2 sampe jam 5 sore bersama seorang teman @elfrida07.
Okeh.. sekarang saya laporkan acara kemarin. \__~(˘˘~)


Penampakan e-money

icon nya Mandiri fiesta yang paling survive banget selama panas dan ujan
ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ 

Dari e-money yang terisi saldo Rp.100.000,00 itu bisa kita gunain buat jajan semua yang ada disana. Dan hebatnya, jika kita jajan pake e-money ato kartu debit mandiri, kita bakal dapet potongan 50%. Apa ga puas tuh ?

Daaaaan .. jajanan pertama yang saya beli adalah Sate Pardi yang kata teman saya ini adalah sate termahal seantero Palembang. Sely ga tau ? tau sich tapi ya ga pernah beli. Mahal sich. Seporsi sate ayam nya aja plus lontong 40ribu, sate kambing 45ribu. Ajeee gilee.. biasa beli sate paling mahal 15rebuu ciin.. :D
Akhirnya beli dech tu sate, beli 3 bungkus. Buat sely aja ? ga dong, buat ibu di ruma sama buat keluarga nya temen.
Penampakan sate ayam ƪڡ˘)ʃ
Okee, sate pun udah terbeli, 2 untuk di bawa pulang, 1 untuk dimakan di tempat. Teruss temen ku makan siangnya batagor ikhsan.
lagi transaksi 

Penampakan stand Batagor Ikhsan

Dan di antara sate Pardi dan batagor Ikhsan ada yang jual Donat Bgooz. Sooookk dah diborong juga. 1 lusin untuk 2 orang dan 2 es jeruk.
Eh, tiba-tiba turun ujan jam 4 sore. Mau ke tenda utama , ujan, takut basah, maluuu ciin lari-lari dengan basah kuyup. Dan akhirnya menetaplah di Sate Pardi untuk sementara.
Bgooz Donuts & Coffee

Ujaaan dan tenda utama penuh dengan orang.

Ga sampe  1 jam kok ujannya \(^o^)/ dan akhirnya kita ke tenda utama buat makaaaaan.
Sambil makan dan cerita-cerita curcol masalah wanita ƪ(^^)ʃ ƪˆ)ʃ  disajiin dance competition dan band oleh Mandiri serta lelang. Ga kelupaan juga livetweet. eh iya, sempet nyicipin Es Kepepet .
Dance competition

Es Kepepet
Eh, nemuin kakak ini di karnaval plus teman-temannya. Poto dulu dongse kakak.. :D
@Fandagri and friends

Makanan udah abis, acara udah mau abis, e-money udah mau abis, saat nya pulang. ˘)
elfrida dan tiwi 

Pamit dech ke Mbak Humas, eh ga di bolehin pulang. Disuruh cek tuiter cek mensyen. Bingung dech, buka tuiter , ga ada mensyen yang masuk. Ditungguin dech kayak 15 menit ada mensyen masuk dari Mbak Humas.
Penampakan mensyen 

Wuiiihh liat mensyen nya langsung loncat-loncat kegirangan depan mbak Humas and get 1 e-money again. ~(‾‾~)(~‾‾)~ \(‾‾\) (_o_) (/‾‾)/

FYI, e-money dari Mandiri itu kartu prabayar dari Bank Mandiri untuk transaksi pembayaran yang mudah dan praktis tanpa perlu membawa uang tunhai dan tidak direpotkan oleh uang kembalian. E-money dapat digunakan untuk pembayaran tol, parkir, bus, dan BBM serta dapat juga digunakan di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta toko dan restoran lainnya. Dapat diisi ulang melalui debit Mandiri dan dapat dipindahtangankan.

 happy Weekend ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ

0 komentar:

By :
Free Blog Templates