Our Weding 17022013 (Resepsi Pernikahan)

Bertemakan Adat Palembang, saat resepsi kita ga pake Pakaian adat Aesan Gede melainkan Pak Sangko Style. Karena kalo menurut kita, Aesan Gede itu bikin aku keliatan makin kurus dan aku juga ga nemuin manset yang cocok untuk dalemannya yang agak terbuka. :)
Kalau Pak Sangko ini praktis dan aku suka. Karena bajunya itu langsung nutup, ga ribet mesti pake manset yang bakalan biikin lebih keringetan kayak Aesan Gede. Well, its ur choice. Balik ke selera masing2. Tapi hiasan kepalanya ternyata lebih berat pak Sangko loh. Beneran.

Oke, cerita nya uda nyampe di gedung ni, kita langsung turun dari mobil dengan susah payah. kenapa ? U see my head ? Itu ketinggian banget hiasannya ( aku ga tau namanya apa :p ) dan aku musti harus wajib menjaga hiasan itu biar ga bengkok, lepas, patah, pecah #eh . :D
Turun dari mobil, kita langsung di bawa ke suatu ruangan, kita di umpetin. Iya bener. Tapi cuma bentar kok. Cuma di beresin lagi aja riasan kita, baju, dan MC di dalemnya. Okee MC uda siap manggil kita buat masuk gedung.
Itu udah deg-deg seerrrrrr banget deh rasanya. Sampe tangan aku terasa banget dinginnya. Bebeb pun cuma bisa nenangin sambil kasih senyum. aiiiiissssggghhhhh.. :D

kagok abis deh senyumnya

Masuk ruangan dengan diiringi penari tari tanggai di depan kita dan keluarga besar di belakang kita, kita jalan pelan2. Sampe si bebeb kasih instruksi langkah aku, " kanan dulu yank, kiri, kanan, kiri, kanan, kanan yank, pelan-pelan" (hahhaha.. kayak ikutan gerak jalan aja). Tapi semakin di instruksikan makin aku bingung bahkan lupa kaki kanan aku yang mana, yang kiri yang mana, apa kanan semua. Campur aduk banget.

Yang ngatur jalannya kita ada, ribet banget dah. Karena perasaan campur aduk yang gugup, seneng, mau senyum pun agak kaku. Diteriakin oleh pemandunya, " yang pengantin wanita, dadanya jangan bungkuk, tegap. senyum nya mana? kepala nya jangan nunduk ya, dagunya naekin, bahunya jangan nunduk, senyum nya keluarin." yaaa ampun dah pengen nya langsung nyampe aja di panggung terus duduk. :D
kiri kanan uda banyak temen dan keluarga yang hadir sampe fotoin kita. Ya ampuunn arteeesss kita yak hari ini. :D Teringet pesennya mbak Iik ( owner Zantiq) " rugi loh udah dandan cantik gini malah ga senyum" :)
 temen kampus Poltekkes Keperawatan 2010

 My Lovely Sista ( Shearli dan Iin) :*

temen Kantornya bebeb :)



Terimakasih atas waktunya buat hadir di acara kami. :)


Pak Sangko style + Jilbab stylish : Wati Collection
Make up : Zantiq Wedding Decoration 
Pelaminan : Gedung Dharma Wanita Rajawali Palembang

0 komentar:

By :
Free Blog Templates