Welcome To Bangka ( Honeymoon )

Ini beneran dech honeymoonnya dadakan, SKS. hahhaa.. 

sebelum nikah emang kita berdua uda nyari2 tempat buat honeymoon, tapi belum tau mau kemana, tiket pun belum dipesen. sampai selesai acara resepsi pun kita ga tau mau kemana.
Sampai akhirnya kedua orang tua kita maksa buat kita honeymoon. kata mereka ga bosen apa cuti lama tapi di ruma aja. :D sampe H+ 2 kita langsung cari tiket pesawat siangnya PP buat ke Bangka. Kenapa Bangka ? Karena ada sahabat Karib saya , Dila, yang menawarkan diri buat anterinn kita jalan-jalan ke Sungai Liat sampe sediain kamar buat kita. Thankiss Didil :*
Uda dapet tiket, malemnya kita prepare packing buat berangkat. 3 hari 4 malam. Maunya si 1 minggu, tapi apa daya, cutinya bebeb cuma bentar. 
Besoknya kita berangkat dari rumah jam 4.30 sore, karena penerbangan kita 5.30 dengan dianter mertua ke bandara. Nyampe sana abis magrib, penerbangan cuma 20 menit palembang-Bangka Pangkal Pinang terasa banget bentar nya. Baru aja nikmati duduk eh uda nyampe aja. Baru aja pramugarinya selesai peragain safety di pesawat, eh uda mau nyampe aja di Bandar Udara Depati Amir Pangkal Pinang. 
Nyampe Bandara kita langsung di jemput oleh keluarganya bebeb yang tinggal ga jauh dari bandar Udara Depati AMir  Pangkal Pinang. langsung diajak buat cari makan malem dan ketemu sama sepupunya bebeb lagi dan kita cari penginapan.


Ini dia hasil nya selama di PangkalPinang - Sungai Liat bangka
1st day in Serrata Hotel
 Cute boy "Fahri"

Tuan rumah kita di Pangkal Pinang

 Lapangan Merdeka Pangkal Pinang

 Koko :*



I catch u :D
 Dila and her husband (Ari) Tuan Rumah Sungai Liat
 Ini nih fotografer kita selama di Sungai Liat :)







 Kakak sayang adek . adek sayang kakak :D
 bareng mpith dan didil 


Pesen buat yang mau honeymoon:
1. sesuaikan dengan budget kita selama honeymoon.
2. lebih asik lagi kalo tempat yang dituju ada temen atau keluarga yang tinggal disana, jadi bisa di anterin tempat2 yang asik buat jalan2, ga bakal nyasar, dan yang penting bisa minta fotoin sama mereka. hehehe. :) 

0 komentar:

By :
Free Blog Templates